Kamis, 11 Februari 2010

Black In News: Jadilah Penemu

Sepanjang sejarah dunia ini banyak sekali penemuan-penemuan yang ditemukan. Penemuan tersebut membuka suatu harapan baru bagi seluruh umat manusia. Tentu kita masih ingat banyak sekali alat-alat berharga ditemukan, seperti penemu mesin fotocopy, penemu listrik, penemu mesin uap dan penemu-penemu lainnya abad pertengahan. Seluruh hasil temuannya tergolong spektakuler dan menakjubkan. Banyak orang bilang, sang penemu tersebut manusia yang paling hebat dan pintar.
Tapi jangan berkecil hati dulu melihat semuanya itu. Taukah kalian kalau semua penemu tersebut tidak serta merta menghasilkan temuannya itu dengan sekali percobaan. Banyak kegagalan yang dijumpainya sebelum keberhasilan itu datang. Kuncinya cuma 1 yaitu teruslah berusaha.
Dasar dari semua itu adalah ide. Tidak semua orang memiliki ide. Tetapi ketika kita memilki ide, maka berusahalah mewujudkannya. Djarum Black mengetahui bahwa ide tanpa tindak lanjut = sia-sia.
Oleh karena itu sampaikan ide anda di Blackinnovationawards.
Bila ide anda benar-benra baru dan tentunya memiliki manfaat, pastilah anda menjadi penemunya. Realisasi ide anda bisa dilakukan di Blackinnovationawards ini. Bahkan penemu akan sangat dihargai dengan diberikan hak paten atas temuannya itu. Jadilah penemu saat ini juga !

Tidak ada komentar: