Kamis, 11 Februari 2010

Pagi yang Sibuk untuk Sebuah Pencarian

Pagi ini ada seorang teman yang menanyakan tentang mobil. Tampaknya dia tidak puas dengan mobil yang selama ini dipakainya. Mengapa? "dia ingin lebih", jawabnya.
Saudara-saudara, perbaikan memang layak untuk terus dilakukan. Rasa kurang dan ingin lebih inilah yang mendasai seseorang untuk mulai mencari apa yang kurang dan melakukan modifikasi agar lebih mendekati dengan maksud dan impian hati sang pemilik.
Moil keluaran pabrik umunya memang didesain dengan standrad internasional, baik itu standard dari segi keselamatan dan kenyamanan . Modifikasi adalah jawaban bagi kita yang menginginkan sesuatu yang beda. Kita tidak ingin disamakan dengan orang lain. Bayangkan banyaknya jutaan mobil yang diproduksi yang sedang lalu lalang dijalan raya. Apa yang membedakan mobil anda dengan dia?
Di Djarum Black Motodify anda akan menemukan hal-hal baru yang bisa membuat mobil anda berbeda dari yang lainnya. UNIK itulah yang dicari oleh setiap pecinta otomotif. Djarum Black men-support keinginan anda dengan memberikan sesuatu inovasi yang berbeda. Terkadang ide-ide modifikasi bisa lahir bila kita telah melihat modifikasi yang telah dilakukan oleh orang lain. Saran saya kepada teman saya itu. Modifikasilah ! Pencarian tak kan pernah berhenti. Tetaplah mencari!

Tidak ada komentar: