Selasa, 15 September 2009

Rangkuman Objek Wisata di Pandeglang

Ada beberapa objek wisata yang menarik. Dalam tema kali ini yakni Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang. Maka ada baiknya saya memberikan rangkuman beberapa objek wisata yang ada di Pendeglang. Tujuannya adalah untuk lebih meringkas dan para pembaca bisa mendapatkan inti objek wisata di Pandeglang.
1. KAWASAN WISATA TANJUNG LESUNG (sesuai namanya mungkin pantainya bebrbentuk tanjung yang bentunk tanjungnya berbentuk lesung, mungkin cocok buat petani tumbuk padi sambil ditiup angin sepoi sepoi basah dan kering di bawah pohon nyiur, tetapi harus hati-hati pakai helm baja agar kepala tidak penyot kalo kejatuhan kelapa muda.

2. KAWASAN PANTAI BAMA, mungkin disana dulu pernah singgah si BIMA keluarga pandawa lima, makanya dinamakan pantai BAMA, atau si Bama Kumbara (Saur Sepuh) pernah bertapa disana. Disana sambil berekreasi bisa juga bertapa siapa tahu dapat ilmu SEO-nya si Bama agar lebih Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

3. PANTAI CIPUTIH, mungkin disana pantainya banyak Ci (tenaga dalam) putih.

4. PEMANDIAN CIKOROMOY , sesuai namanya ini tempat mandi-mandi jadi kalo tidak suka mandi jangan kesana, kecuali jika ingin berkunjung sekedar melihat orang mandi bisa kesana untuk Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

5. CURUG GENDANG, merupakan wisata air terjun

6. PEMANDIAN AIR PANAS BELERANG CISOLONG, ini tempat mandi mandi di air panas dan masak (rebus) telur, jadi ingat Ciater.

7. WISATA GUNUNG KARANG, ini yang heboh anda harus kuat mendaki jika ingin wisata ke sana.

8.PEMANDIAN ALAM CITAMAN
Merupakan tempat pemandian alami di Kaki Gunung Pulosari. Pemandangan disekelilingnya sangat indah. Terletak di Kecamatan Jiput.

9.TAMAN NASIONAL UJUNG KULON
Ini yang perlu dilestarikan, karena disana ada si pemalu berbadan besar yaitu Badak Ujung Kulon dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

B. Wisata SENI dan Budaya
Ada Rampak Bedug, Pading pading, pencak silat, debus, dan lain-lain mungkin ondel-ondel juga.

Semoga rangkuamn tadi bisa membuat para pembaca tertarik dan mencoba untuk mengunjungi objek wisata yang begitu banyak dan tersebar di wilayah pandeglang. Hidup yang indah berawal ketika kita mulai mengetahui arti kehidupan. Dan arti kehidupan itu sendiri dapat terpancar dari keindahan alam. Sebagai salah satu contoh adalah keindahan objek-objek wisata yang mayoritas berupa pantai di Pandeglang.
Kenali Dan Kunjungi Objek Wisata Di Pandeglang

Tidak ada komentar: